iklan

Wanita Berhijab Itu Idaman Para Lelaki, Benarkah?! Ini Alasannya, Yang Setuju Share Yah...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hijabmu meluluhkan hati sang lelaki

Rumahku Surgaku - Hijab, kerudung atau jilbab atau apapun namanya intinya satu, fungsinya untuk menutup aurat seorang perempuan muslimah. Dan ketika seorang perempuan telah memutuskan untuk berhijab maka ia juga harus dapat menjaga sikap, isi hati dan kelakuan agar tak melakukan yang bertentangan dengan imejnya sebagai perempuan berhijab. Namun jangan sampai juga hijab hanya jadi alat untuk pamer atau supaya dianggap lebih sholehah.

Menutup aurat hukumnya wajib dan tak bisa ditawar-tawar bagi setiap perempuan muslimah. Maka dari itu luruskan niatmu ketika kamu sudah memutuskan untuk memakai hijab, niatkan berhijab itu hanya karena Tuhan jangan karena yang lain semisal berhijab supaya disenangi cowok atau karena supaya yang lainnya. Memakai hijab juga tak bisa hanya karena untuk menggugurkan kewajiban semata tapi kelakuan tak bisa menjaga, percuma juga kalau begitu. Intinya berhijab itu harus kompak antara menghijabi luar dan menghijabi hati.

Baca juga : Kenapa Wanita Lebih Cepat Tua Daripada Lelaki? Ini Beberapa Jawaban yang Perlu Kalian Tau ...

Lalu sekarang kita bicara masalah pendapat cowok terhadap cewek berhijab. Bukan bermaksud melebihkan cewek berhijab daripada cewek yang belum berhijab namun menurut kebanyakan cowok, mereka lebih cendrung memilih pasangan seorang cewek hijaber ketimbang cewek yang belum berhijab.

Walaupun laki-laki juga tahu bahwa memilih cewek berhijab bukan jaminan cewek itu baik budi pekertinya tapi sepertinya alasan berikut dapat memberikan jawaban kenapa cowok lebih yakin untuk menjadikan seorang perempuan berhijab yang ia cintai untuk dijadikan pasangan hidupnya. Berikut beberapa alasan kenapa dan mengapa cewek berhijab menjadi idaman banyak cowok untuk dibawa ke penghulu.

1. Kamu Adalah Wanita Yang Patuh Terhadap Kewajibanmu Sebagai Wanita Muslimah

Memang tidak ada jaminan bahwa wanita berhijab pasti akan patuh terhadap perintah suaminya dan menjadi istri yang sholehah apabila si perempuan berhijab telah ia persunting menjadi seorang istri. Namun setidaknya dari kepatuhan seorang cewek muslimah untuk mau tunduk dan patuh terhadap apa yang telah diwajibkan oleh Tuhannya untuk menutup aurat maka dari situ (patuh terhadap kewajiban) cowok setidaknya bisa mendapatkan sedikit gambaran bahwa cewek yang berhijab itu mau patuh terhadap kewajiban yang diperintahkan Tuhannya. Dengan adanya gambaran itu maka cowok setidaknya lebih yakin bahwa cewek berhijab juga akan patuh terhadap kewajibannya kepada suaminya kelak.

Baca juga : Berapa Sih Usia yang Ideal Untukmu dan Calon Imam?? Baca Selengkapnya Dulu, Biar Gak Nyesel Nantinya ...

2. Keputusanmu Berhijab Setidaknya Meringankan Kewajiban Cowok Jika Kelak Menjadi Suamimu

Kamu yang seorang muslimah tentu sepakat bahwa hukum menutup aurat itu wajib dan tak bisa ditawar-tawar lagi. Kamu tentunya menyadari bahwa menutup aurat itu bukan pilihan yang bila ditinggal tidak berdosa dan bila dikerjakan berpahala. Menutup aurat jelas wajibnya bagi setiap perempuan muslimah, meninggalkannya maka tentu akan mendapatkan dosa sesuai dengan ancamannya.

Dan uniknya dari berhijab atau tidaknya kamu, seorang laki-laki bisa melihat apakah kamu layak jadi pasangannya atau tidak. Dengan kamu sudah berhijab saat kamu masih berstatus belum menikah maka dia akan lebih yakin untuk mengajakmu menikah. Dia memilihmu bukan karena dengan kamu berhijab maka kamu dipastikan masuk surga namun dia memilihmu karena dengan kamu memakai hijab maka itu memudahkan dia ketika dia sudah menjadi suamimu.

Dengan kamu sudah berhijab dengan kesadaran hati sendiri maka otomatis dia tak perlu lagi menyuruh kamu berhijab, menyindir-nyindir kamu supaya berhijab atau bahkan sampai bertengkar gara-gara menyuruhmu berhijab karena kamu sudah berhijab. Berhijabnya kamu ketika sudah menjadi istrinya, membuat kewajibannya sebagai suamimu menjadi gugur. Kamu  para calon istri tentu tahu kan bahwa seorang suami itu akan mendapatkan dosa apabila istrinya tidak menutup auratnya ketika keluar rumah. Maka dari itu hijabmu membuat dia yakin bahwa kamulah wanita yang diutus untuk menjadi makmum dalam rumah tangganya.

Baca juga : Melahirkan Itu Sakit Nggak Sih?? Ini Jawaban Realistisnya, Baca Dulu Biar Gak Penasaran...

3. Hijabmu Tidak Hanya Menutup Auratmu Tapi Juga Membuat Pandangan Mata Cowok Jadi Terjaga

Walaupun beberapa cowok malu untuk mengakuinya namun mereka pada dasarnya tidak membantah bahwa insting mata mereka sebagai cowok memang senang melihat keindahan. Dan menurut banyak cowok bahwa yang paling indah diantara yang paling indah itu adalah kamu, iya kamu. Dengan kamu berhijab maka selain kamu telah menutup auratmu tapi kamu juga membuat cowok jadi terjaga matanya dari memandangmu.

Kita semua tentu tahu kan bahwa kita harus bisa menjaga pandangan mata kita kepada lawan jenis kita. Maka dari itu dengan kamu memakai jilbab maka setidaknya kamu dapat pahala karena kamu ikut membuat cowok jadi terhindar dari pandangan yang dilarang. Dan ketika seorang cowok menganggapmu telah bisa menjaga diri karena membuat cowok lain jadi menjaga pandangannya darimu maka tak ada keraguan lagi dihati cowok tersebut untuk mengajakmu naik pelaminan.

Baca juga : Hai Ladies, Pengen Cepet Dihalalin? 9 Hal Ini Sudah Kamu Lakukan Belum?! Lebih Baik Persiapkan Dulu Deh...

4. Kamu Lebih Membuat Penasaran

Cowok itu paling gak bisa dibuat penasaran. Bila ia dibuat penasaran, ia justru makin jatuh cinta. Dan soal urusan membuat penasaran cowok maka cewek berhijab adalah cewek yang tergolong bisa membuat cowok menjadi sangat penasaran. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika cowok rela melakukan apapun supaya bisa mendapatkan cinta seorang cewek hijaber. Beberapa cowok bahkan rela berubah menjadi lebih baik dan meninggalkan pekerjaan lama yang kurang baik demi supaya bisa diterima cintanya oleh si cewek berhijab yang ia cintai. Walaupun memang kamu tidak pernah berniat secara sengaja untuk membuat cowok supaya penasaran dengan kamu tapi mau bagaimana lagi, hijabmu telah mencuri hatinya.

5. Masih Muda Tapi Memiliki Keteguhan Hati Untuk Menjalankan Perintah Agama

Keteguhan hatimu untuk berhijab ditengah hiruk pikuk duniawi jelas tidak mudah. Belum lagi usiamu yang masih muda yang biasanya lebih senang dengan kebebasan juga pastinya bisa saja kamu akan menunggu tua dulu baru berhijab. Namun dengan keberanianmu untuk berhijab sejak sedari usia muda ternyata menimbulkan rasa salut dan kekaguman bagi para cowok.

Jika sebagian dari kamu yang berhijab mengira bahwa cowok akan menganggapmu tidak kekinian maka kamu salah, kebanyakan cowok justru menganggapmu yang berhijab itu adalah inspiratif. Cowok salut dengan keteguhan hatimu menjalankan perintah agama. Kamu dianggap memiliki pendirian yang teguh. Dengan pendirianmu yang teguh untuk berhijab itulah maka cowok juga jadi memiliki pendirian yang teguh untuk melamarmu.

Baca juga :  DAHSYAT! Mandi Bareng Dengan Pasangan Ternyata Punya Banyak Keistimewaan, Alasannya Bikin Kamu Pengen...

6. Tampilanmu Dengan Hijab Membuat Hati Yang Memandangnya Menjadi Sejuk Lagi Teduh

Kata orang busana itu dapat membuat hati orang lain yang memandangnya menjadi terpengaruh. Jika kita ambil contoh maka kita bisa ambil beberapa contoh semisal kostum badut yang lucu dapat membuat orang lain tertawa melihatnya atau orang yang memakai baju compang camping maka orang yang melihatnya akan menjadi kasihan.

Maka dari itu tentu tidak salah juga apabila kebanyakan cowok menganggap bahwa cewek muslimah yang memakai hijab itu dapat membuat suasana hati mereka menjadi sejuk lagi teduh ketika memandangnya. Tertutupnya anggota tubuhmu yang memang harus kamu tutup dengan hijab membuat tampilanmu menjadi lebih kalem. Memandangmu membuat suasana hati cowok yang tadinya kacau menjadi bisa dikendalikan. Kalau sudah begitu, masa cowok yang telah mendapatkan kesejukan hati karena melihatmu berhijab tidak tertambat hatinya dihati?

Baca juga : MENGAGUMKAN!! Pesan di IG 'Sulis' Ini Menggetarkan Hati Para Suami, Begini Isi Statusnya...Sebarkan Jika SETUJU..

7. Cantik Dengan Hijab Itu Membuatmu Terlihat Dua Kali Lebih Cantik

Kalau dipikirkan secara logika, kecantikan cewek berhijab harusnya tak akan terlihat kecantikannya karena semua badan ditutup kecuali wajah dan telapak tangan. Namun nyatanya hijab justru membuat auramu sebagai seorang perempuan menjadi lebih cantik lagi elok. Ini membuktikan bahwa hijab yang kamu pakai sesungguhnya tak akan membuatmu tak bisa terlihat cantik. Kamu yang berjilbab justru dapat membuat hati cowok jadi berbisik. Berbisiknya seperti apa? Berbisiknya seperti ini; Dia berhijab tapi tetap cantik, ini dia calon istri yang aku cari!

Bagaimana hijaber! Sekarang kamu sudah makin mantap kan untuk terus konsisten memakai hijab? Harus dong. Yang penting yang harus kamu catat adalah luruskan selalu niatmu memakai hijab semata-mata karena mematuhi perintah Tuhanmu saja bukan karena niat yang lain. Adapun kalau kamu mendapatkan kelebihan berupa pujian atau berupa banyak cowok yang suka padamu, itu hanya bonus saja atas apa yang telah kamu korbankan. Tentu saja dong, berhijab adalah pengorbanan seorang perempuan muslimah untuk mendapatkan surga.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share juga ke kawanmu yah ...


sumber : petacinta.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90