iklan

DAHSYAT! Mandi Bareng Dengan Pasangan Ternyata Punya Banyak Keistimewaan, Alasannya Bikin Kamu Pengen...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 DAHSYAT! Mandi Bareng Dengan Pasangan Ternyata Punya Banyak Keistimewaan, Alasannya Bikin Kamu Pengen...
 DAHSYAT! Mandi Bareng Dengan Pasangan Ternyata Punya Banyak Keistimewaan, Alasannya Bikin Kamu Pengen...

Rumahku Surgaku - Imam Muslim Rahimahullahu Ta’ala menyampaikan satu kisah agung dari Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar ash-Shiddiq. “Aku mandi berbarengan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dari satu bejana. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam mendahuluiku hingga saya berkata, ‘Tinggalkan untukku. Tinggalkan untukku. ”

Dalam lanjutan kisah yang diambil oleh Salim A Fillah dalam Bahagianya Merayakan Cinta ini dijelaskan, “Waktu itu, keduanya berjanabat (mandi harus). ”

Lihatlah. Beliau yang mulia sudah berikan contoh paling baik. Mandi. Berdua. Sama-sama rebut air serta alat mandi, sampai terbit senyum serta tawa renyah dari keduanya.

Dalam kisah lain oleh Imam Abdurrazaq serta Ibnu Abi Syaibah Rahimahumallahu Ta’ala, diceritakan dari Ummul Mukminin Ummu Salamah Radhiyallahu ‘anha, beliau berkata, “Aku umum mandi berbarengan dengan Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dari satu bejana. Kami punya kebiasaan memasukkan tangan kami berbarengan kedalam satu bejana."

Berikut teladan nan mulia. Beliau bukan sekedar mengerjakannya dengan saalah satu istrinya, namun dengan istrinya yang lain. Beliau lakukan itu sebagai satu diantara teladan yang mempunyai banyak hikmah.

Cermatilah. Berikut sunnah yg tidak cuma dapat menautkan hati serta bikin cinta diantara kalian sama-sama jadi tambah, namun juga dijanjikan pahala yang agung didunia serta akhirat.

Tak perlu malu. Sebab dia telah halal untukmu. Tak perlu malas. Sebab ini bakal begitu mengesankan. Janganlah banyak beralasan. Sebab amalan ini bakal bikin kalian sama-sama terima satu dengan yang lain dengan cara prima.

Sering-seringlah lakukan ini, bila keadaannya memanglah sangat mungkin. Berdua. Dari ember yang sama. Cukup hanya satu gayung. Bertukaranlah. Atau bersama-samalah memasukkan tangan. Sama-sama mengguyur, sama-sama bersihkan, sama-sama menabur sabun sambil menggosok-gosok serta menyeka dengan cara lembut di badan pasangan. Bersihkan ; dengan sedikit desakan tenaga serta banyak cinta nan bertabur rindu ketulusan.

Bila anak-anak telah besar, jadwalkan waktu anak-anak tak dirumah. Atau dapat mengusahakan tempat tinggal lain yang sangat mungkin untuk ditempati berdua.

Bila memang sungguh-sungguh tak dapat, tetaplah setia mempersiapkan handuk serta baju untuk pasangan. Lantas bergegaslah masuk kedalam kamar sesudah ia usai bersihkan tubuhnya. Setelah itu, keringkan tubuh serta rambutnya dengan sepenuh cinta. Janganlah lupa, bantu ia untuk kenakan pakaian; dalam maupun luar.

Semoga setelah ini makin mesra kita dengan pasangan, dan makin langgeng hubungan suami istri hingga ke Jannah. Aamiin..


sumber : informasi-media.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90