iklan

Ladies! Cinta Saja Tak Cukup, Pria Sejatimu Sudah Punya Hal Ini Belum?! Yang Setuju Share yah ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ladies! Pria Sejati-mu Perlu Buktikan Ini, Bukan Hanya Janjikan Perasaan... Yang Setuju Share yah ...

Rumahku Surgaku - Setiap orang pasti mendambakan kebahagiaan yang bertahan lama, pernikahan yang langgeng. Begitupun yang diharapkan seorang perempuan. Kalau cuma mengumbar janji manis, semua pria mungkin bisa melakukannya. Kalimat "Aku cinta kamu" atau "Aku rindu kamu" bisa mudah saja diucapkan. Tapi membuktikan kesetiaan tak cukup jika cuma dengan kata-kata.

Setiap wanita selalu menginginkan kepastian. Hubungan yang solid tak bisa dibangun hanya dengan janji-janji manis soal hati dan perasaan. Perlu pembuktian hingga pengorbanan agar sebuah perasaan cinta bisa menjadi sejati tanpa ada yang tersakiti.

Baca juga: Kenapa Sih Wanita-mu Lebih Cepat Tua Daripada Kamu? Ini Jawaban Sebenarnya yang Perlu Kalian Tau 

Kesetiaan Jadi Kuncinya

Mencintai seseorang, kita pasti berharap orang itu juga mencintai kita sama besarnya. Kesetiaan pun jadi kuncinya. Saat sudah bisa membuktikan sebuah kesetiaan maka akan muncul perasaan tanggung jawab. Perasaan untuk selalu menjaga hati pasangan yang dicintainya. Perasaan yang kuat untuk bisa selalu membawa hubungan ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Wanita Berhijab Itu Idaman Para Lelaki, Benarkah?! Ini Alasannya, Yang Setuju Share Yah...

Karena Selingkuh Itu Luka

Faktanya memang selingkuh itu luka. Luka bagi yang berselingkuh. Juga luka bagi yang diselingkuhi. Terlebih juga luka bagi yang jadi pihak ketiga yang terlibat dalam perselingkuhan. Itulah kenapa dalam setiap hubungan selalu dibutuhkan kesetiaan. Pasangan yang setia akan jadi pendamping terbaik dalam hidup. 

Baca juga: Melahirkan Itu Sakit Nggak Sih?? Ini Jawaban Realistisnya, Baca Dulu Biar Gak Penasaran...

Komitmen dan Kesungguhan Dibuktikan dengan Kesetiaan

Kita semua pasti menginginkan pasangan yang memenuhi komitmennya dalam urusan cinta. Bukan yang cuma bisa janji-janji tapi bisa memberi arti yang dibuktikan dengan sikap dan perilaku. Bagaimana hati ini bukan untuk dipermainkan. Saat seseorang sudah dengan tulus setia dan mencintai kita apa adanya, maka kita dengan sendirinya akan membalas semua itu dengan kesetiaan dan ketulusan yang sama.

Baca juga: SADIS!! Istri Ini Dipaksa Diet Hingga Akhir Tahun! Dan Suaminya Mengancam Akan Melakukan Hal Ini Jika Tidak Berhasil...

Dengan kesetiaan, sebuah hubungan bisa terus tumbuh dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Sama-sama saling menjaga hati pasangan masing-masing. Selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat pasangan merasa istimewa. Hanya pria setia yang bisa memberikan kebahagiaan.

Kalau menurutmu bagaimana, Ladies? Seberapa penting sih kesetiaan dari pasangan?
Semoga bermanfaat, jangan lupa share ke teman kalian juga yaa...


sumber: vemale.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90