iklan

Masyaallah! Tipe Calon Suamimu Seperti Inikah?! Pertimbangkan Lagi Deh, Sebelum Menerimanya ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masyaallah! Tipe Calon Suamimu Seperti Inikah?! Pertimbangkan Lagi Deh, Sebelum Menerimanya! Jangan Cuma Karena Sudah Lama Pacaran, Kamu Berat Mutusinnya...

Rumahku Surgaku - Membangun pondasi rumah tangga yang kokoh memerlukan usaha dari dua orang yang saling bekerja sama. Sejatinya sebuah pernikahan dapat menghasilkan kebahagiaan bukan penderitaan.

Untuk itu ladies, pilihlah pasangan yang tepat. Jangan habiskan sisa hidupmu dengan hidup bersama orang yang tidak mampu membuatmu bahagia. Sebaiknya kenali 10 tipe calon suami yang dapat berdampak buruk pada kesehatan mentalmu agar kamu tidak menyesal nantinya.

PRIA YANG HANYA MEMIKIRKAN SEKS SETIAP SAAT KETIKA MELAMARMU TIDAK LAYAK UNTUK DIJADIKAN SUAMI
Kegiatan di atas ranjang merupakan sesuatu yang penting ketika sudah menikah. Kepuasan lahir dan batin  yang diperoleh kedua belah pihak menjadi salah satu indikasi kebahagiaan dari hubungan pernikahan. Tapi jika setiap saat dia hanya ingin berhubungan seks tanpa kenal waktu,  kamu patut mempertanyakan apakah dia benar-benar tulus mencintaimu atau hanya karena seks semata.

Baca juga: Suami Orang Memang Lebih Menarik, Tapi Alasan Ini Membuat Para Wanita... Masyaallah!

CALON SUAMI YANG PEMALAS HANYA AKAN MEMBUAT CAPEK HATI, FISIK, DAN PIKIRAN
Jangan sampai punya suami tapi ujungnya hanya jadi parasit. Nggak kerja, nggak bantu urusan rumah tangga, bahkan bantu mengurus anak pun enggak! Sehari-hari dia hanya mengandalkanmu untuk hidup. Dia akan membuatmu jadi “pembantu” dan menjadikanmu “mesin” pencari uang demi kepentingannya semata. Pernikahan itu dilakukan untuk mendapatkan kebahagiaan bukan malah menciptakan neraka. So, jauhi tipe pria seperti ini ya Ladies. 

Baca juga: MASYAALLAH, Suami Menangis Menyesal dan Mengejar Istrinya yang Dicerai Karena Hal Ini... Kisahnya Buatmu Ikut Terharu...

IA MEMANG CERDAS, TETAPI HANYA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI
Banyak wanita tentunya senang memiliki suami yang memiliki kecerdasan yang tinggi. Tapi sayangnya tingkat kecerdasannya tidak dibarengi dengan tingkat emosionalnya sehingga cenderung membuatnya lebih egois atau mementingkan diri sendiri. Pria dengan intelektual tinggi tidak senang jika argumennya dibantah olehmu. Ia akan selalu mencari cara agar dirinya selalu benar, intinya dia tidak ingin kalah dari siapapun termaasuk kamu. Jika kamu menikahi pria tipe seperti ini, siap-siap kamu harus menuruti segala perintahnya.

Baca juga: SUBHANALLAH, Inilah Posisi Tidur Buat Suami Istri yang Paling Nyaman Bikin Tambah Mesra, Dan Sesuai Sunnah Nabi... Silahkan Share ...

IA TERLALU FUNDAMENTALIS
Memiliki pasangan yang sangat paham agama merupakan berkah tersendiri, hidup kalian akan tenteram dan damai jika sehari-hari dijalankan sesuai dengan perintah agama. Tapi, akan menjadi kebalikannya jika pria yang kamu nikahi nantinya menjadikan agama dan kitab suci sebagai alat untuk menjajahmu.

Hal ini bisa terjadi karena pemahamannya akan agama hanya setengah-setengah, tidak disertai dengan dalil-dalil yang lengkap dan kuat. Ia menjadikan idealismenya sebagai senjata untuk membuatmu takut karena kamu sendiri memiliki pengetahuan agama yang sangat terbatas. Untuk itu, disarankan sebelum menjadi istri, kamu telah memiliki edukasi yang cukup tentang agama yang kamu yakini. 

Baca juga: Takjub! Merasa Terhina Wanita S2 Dijodohkan Dengan Supir, Akhirnya Dia Malu Setelah Mengetahui Siapa Sebenarnya Lelaki Itu, Ini Kisahnya ...


TAK RAGU BERBUAT KASAR DAN TIDAK PANDAI MENJAGA EMOSI
Tipe seperti ini tidak akan ragu memukul, menendang, atau menamparmu jika kamu berbuat kesalahan atau membuatnya merasa tidak nyaman. Emosinya yang sulit dikendalikan, membuatnya dengan mudah melontarkan kata-kata kasar yang dapat melukai batinmu. Kamu adalah manusia, bukan binatang. Ketika mengetahui tingkahnya seperti ini, sebaiknya tinggalkan dia. Masih banyak pria baik diluar sana yang mampu mendampingimu dan membuatmu bahagia.

SEORANG PECANDU BERAT, SEBAIKNYA PRIA YANG HARUS DIJAUHI AGAR MASA DEPANMU BISA TERSELAMATI
Kebiasaannya yang suka mencandu obat-obatan terlarang menjadikannya pecandu berat. Seorang pecandu tidak akan pernah bisa berhenti jika dari dalam dirinya tidak ada keinginan untuk berubah. Lelaki pecandu rela mengorbankan keluarga dan anak-anaknya demi bisa terus menghisap obat-obatan terlarang.

Waktumu yang berharga hanya akan habis sia-sia untuk membuatnya berhenti dari kecanduan. Kalau kamu ingin menjalani kehidupan rumah tangga yang normal, sebaiknya jauhi tipe pria yang seperti ini. Demi kamu, dan demi masa depan anak-anakmu kelak.

Baca juga: HEBOH!! Kematian Pasangan Ini Menggugah Hati Para Pasangan Suami Istri, Bertahun-Tahun Bersama Tak Mau Berpisah... Share Kisahnya Ini...

TERLALU BAIK PADA SEMUA ORANG TERMASUK WANITA, KEBAIKANNNYA INI DENGAN MUDAH MEMBUAT WANITA MANAPUN JATUH HATI PADANYA
Memang tidak ada salahnya berbuat baik kepada semua orang, malah akan mendapatkan pahala. Tapi ada baiknya kebaikan itu dibatasi terutama pada wanita. Karena kebaikan dan ketulusan hatinya dalam membantu orang-orang, dapat membuat wanita yang ditolong berpikir bahwa calon suamimu suka padanya. Bukan tidak mungkin, nantinya akan ada kasus perselingkuhan. Sebelum kamu sakit hati, lebih baik tinggalkan calon suami yang seperti ini. 

Baca juga: DAHSYAT! Mandi Bareng Dengan Pasangan Ternyata Punya Banyak Keistimewaan, Alasannya Bikin Kamu Pengen...

PRIA YANG SUKA MENUTUPI KENYATAAN
Jenis pria yang seperti ini merupakan tipe pria yang suka menutupi hubungannya denganmu meskipun sudah sah. Bisa jadi dia main rahasia karena takut ketahuan selingkuhannya di luar sana. Siapa tahu, kan?

SESEORANG YANG PUNYA DISORIENTASI IDENTITAS TIDAK TAHU MAU DIBAWA KEMANA HUBUNGAN PERNIKAHAN YANG DIJALANINYA
Hidupnya tidak punya tujuan, tidak ada sesuatu yang hendak dicapainya dalam hidup. Bahkan ketika kamu bertanya mengenai masa depan hubunganmu dengannya, dia pun masih ragu-ragu saat menjawab. Hidupnya seakan tanpa arah dan maksud.

Hendaknya memilih calon suami yang telah memiliki pemikiran jangka panjang jauh ke depan. Hal ini akan membuat bahtera rumah tangga yang dijalani lebih bermakna, kalian jadi punya tujuan dan alasan kenapa kalian hidup bersama. Dibanding hanya menikah lalu menjalani kehidupan yang tanpa arti. Percaya deh, pernikahan yang seperti itu cuma bikin kamu frustasi.

Baca juga: Menyedihkan! Status Wanita Ini di FB-nya Menampar Hati Para Istri !! Begini Isi Statusnya...

CUEK DAN PENDIAM AKAN SEGALA HAL
Pasangan bisa menjadi tempat untuk kita berbagi ide lalu mendiskusikannya bersama. Namun pria cuek dan pendiam tiap kali ditanya atau dimintai pendapat merupakan tipa yang berbahaya yang dapat membunuhmu perlahan.

Ia merupakan tipe orang yang cenderung menghindari perdebatan apapun yang terjadi. Mungkin terlihat seperti sikap yang mengalah, tapi jika ia terus-terusan mengalah dalam segala situasi dan kondisi ini hanya akan membuatmu bingung sendiri.
Ia tidak peduli dan cuek ketika kamu menghadapi masalah. Daripada pusing dan makan hati, lebih baik tinggalkan tipe pria yang seperti ini.

Silakan di pahami dengan hati dan sekiranya bermanfaat tolong dibagikan artikel ini, 
semoga dicatat sebagai amal ibadah....Amin....!!!


sumber: ruangperempuan.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90